Harga Emas dan Perak Stabil seiring Tetap Tingginya Volume Pasca Rally

PT.SolidGoldSemarang~
 Harga emas dan perak kokoh dengan volume perdagangan masih tetap tinggi setelah rally pada hari Selasa yang mengirimkan perak ke bull market.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah pada level $ 1,249.02 per ounce, sementara perak naik 0,6 persen ke level $ 17,0426 per ounce pada pukul 11:02 pagi waktu London. Di Comex, perdagangan perak lebih dari dua kali rata-rata untuk harian kali ini. Sementara itu, volume perdagangan emas, platinum dan paladium juga meningkat.

Logam mulia menjadi komoditas favorit perdagangan tahun ini, dengan keuntungan melebihi 17 persen bagi emas dan perak. Investor telah beralih ke dana yang diperdagangkan di bursa yang didukung oleh perak dan total kepemilikan sekarang mendekati level rekor tertinggi. Pada saat yang sama, spekulan meningkatkan posisi bullish mereka ke tingkat tertinggi sejak data pembanding dari Commodity Futures Trading Commission dimulai pada tahun 2006 pekan lalu.

Kepemilikan ETF berada di level 19,904.1 metrik ton, berjarak 2 persen dari rekor level tertinggi. Emas, aset jatuh 8,53 ton menjadi 1,756.78 ton pada hari Selasa, yang merupakan posisi terendah dalam dua minggu, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Spot platinum melemah 0,1 persen ke level $ 1,012.49 per ounce. Palladium kehilangan 0,2 persen ke level $ 582,73 per ounce. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer
Harga Emas dan Perak Stabil seiring Tetap Tingginya Volume Pasca Rally Harga Emas dan Perak Stabil seiring Tetap Tingginya Volume Pasca Rally Reviewed by sgbsemarang on 19:01 Rating: 5

No comments:

ads
Theme images by fpm. Powered by Blogger.