Tips melawan ngantuk dengan membaca buku,...di jamin rasa ngantuk hilanng...

PT.SolidGoldSemarang~

Tips melawan ngantuk dengan membaca buku,di jamin ngantuk hilanng
Kita akan melakukan apapun agar tidak mengantuk saat akan membaca. Entah itu minum kopi, ngitung kambing, ataupun baca buku sambil makan keripik pedes level 10. Membaca itu penting, tapi banyak diantara kita yang malahan ngantuk melakukan aktivitas yang sebenarnya bisa membuat kita pintar. Alasan males baca mungkin karena bosan, ataupun memang gak punya minat terhadap membaca. Wah, kalau sampai kamu kayak gitu, pasti kamu adalah calon orang gak bisa sukses. Banyak yang bilang kesuksesan dan kepintaran orang itu gak didapet dari sekolah, tapi dari kegemarannya membaca. Buka baca buku stensil ya. Nah kalau kamu kendala dalam membaca buku selama ini cuma karena ngantuk, coba deh kamu baca bebera buku di bawah ini. Dijamin gak bakal ngantuk.
Buku Rumus
Mungkin kamu beranggapan jika hanya ada buku kamus bahasa Inggris saja. Tapi, sebenarnya ada kamus rumus yang isinya rumus pytagoras, pokoknya isinya semua tentang matematika deh. Kalau kamu baca ini, dijamin gak bakalan ngantuk, yang ada justru malahan gak bakalan ngerti deh.
Saldo Tabungan Akhir Bulan
Gajian tarik, belanjain deh. Nah, buku tabungan adalah salah satu jenis buku yang gak akan membuat kamu mengantuk saat melihatnya. Apalagi kalau kamu melihatnya di akhir bulan. Bisa-bisa bukannya mengantuk tapi jadi mikir. Kemana aja ya duit kamu selama ini?apa cuma habis buat hal yang gak berguna.
Akhir bulan jadi menyeramkan
Buku Diari Mantan
Hayoooo… lagi iseng-iseng buka dus di gudang eh tau-tau kamu nemuin buku diari. Tadaaaaa….. kebetulan itu buku bukan punya sendiri tapi punya mantan waktu zaman kamu SD. Udah pasti deh, kamu akan kegirangan dan deg-degan buka tuh diari. Dijamin kamu pasti gak bakalan jenuh baca buku seperti ini.
Album Foto Kenangan
Move on penting, tapi gak ada salahnya kok kalau kamu rehat sejenak dan melihat masa lalu. Itulah gunanya foto. Foto menyimpan sejuta cerita, karena itulah saat kamu melihat kembali album foto kenangan, kamu pasti tidak akan mengantuk. Bahkan bisa meneteskan air mata jika melihat gambar orangtua ataupun saudara kamu yang saat ini sudah tidak ada lagi di dunia.
Baca Buku Sambil Lari-Lari
Kalau masih ngantuk juga, itu berarti kamu memang kurang tidur tandanya. Jalan satu-satunya adalah kamu harus baca sembari lari keliling komplek. Dijamin kamu tidak akan ngantuk. Selain itu, kamu gak cuma bisa pinter aja tapi juga sekaligus sehat loh.
Kalau cara di atas masih tetep bikin kamu ngantuk dan akhirnya malas baca. Yaudah tidur aja dulu, tapi nanti pas bangun dan seger jangan lupa membaca ya, biar pinter. Bacanya ya artikel MBDC, trus abis itu komen deh


baca Disclaimer
Tips melawan ngantuk dengan membaca buku,...di jamin rasa ngantuk hilanng... Tips melawan ngantuk dengan membaca buku,...di jamin rasa ngantuk hilanng... Reviewed by sgbsemarang on 19:19 Rating: 5

No comments:

ads
Theme images by fpm. Powered by Blogger.