Saham AS Ditutup di Zona Merah, Memangkas Gain Bulanan Terbesar Sejak 2011

Hasil gambar untuk Saham AS Ditutup di Zona Merah, Memangkas Gain Bulanan Terbesar Sejak 2011




PT.SolidGoldSemarang~Saham AS turun di sesi akhir perdagangan bulan Oktober, memangkas kenaikan bulanan terbesar sejak 2011 lalu seiring saham keuangan dan konsumen mengalami penurunan.

Indeks S&P 500 turun 0,5 % ke level 2,079.43 pada pukul 04:00 sore waktu New York, dengan indeks yang mengukur sampai 8,3 % selama bulan ini. Saham tersebut juga memperluas kenaikan lima mingguan beruntun terpanjang pada tahun ini.

Keuntungan proyek analis untuk Indeks S&P 500 melemah 3,9 % pada kuartal ketiga, meningkatkan dari perkiraan penurunan sebesar 6,1 % pada pekan lalu, seiring laba Chevron dan Exxon Mobil melampaui perkiraan. Dengan sekitar dua pertiga dari perusahaan di indeks melaporkan labanya musim ini, 75 % telah melebihi perkiraan keuntungan, sementara hanya 44 % telah melampaui perkiraan penjualan.

Indeks S&P 500 rebound hampir 12 % dari level terendahnya bulan Agustus, didorong oleh penguatan saham energi dan teknologi - kelompok yang sama menyeret indeks ke kuartal terburuk sejak 2011. Keduanya sekarang menuju kenaikan bulanan tertinggi dalam 4 tahun terakhir ditengah meredanya kekhawatiran bahwa kemerosotan pertumbuhan ekonomi di China akan meluas. (knc)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer
Saham AS Ditutup di Zona Merah, Memangkas Gain Bulanan Terbesar Sejak 2011 Saham AS Ditutup di Zona Merah, Memangkas Gain Bulanan Terbesar Sejak 2011 Reviewed by sgbsemarang on 17:12 Rating: 5

No comments:

ads
Theme images by fpm. Powered by Blogger.