Saham AS Sesi 1 Naik Diikuti Saham Energi Jelang Laporan ECB


PT.SolidGoldSemarang~Saham AS naik, memperpanjang kenaikan terbesarnya dalam satu bulan terakhir pada Indeks Standard & Poor 500, seiring saham energi menguat, gaji dan layanan data meningkatkan kepercayaan terhadap perekonomian jelang laporan tenaga kerja pada hari Jumat mendatang.

Perusahaan energi di Indeks S & P 500 naik 1,2 % menuju kenaikan berturut-turut diikuti saham Cimarex Energy Co dan saham Oneok Inc melonjak lebih dari 4 %. Saham kebutuhan pokok konsumen merosot tajam di indeks AS terkait saham Brown-Forman Corp dan saham Molson Coors Brewing Co melemah sebesar 2,7 %.

Indeks S & P 500 naik 0,2 % ke level 2,070.56 pukul 12:02 siang waktu New York, setelah kemarin menguat 0,6 %. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 8,64 poin, atau 0,1 %, ke level 17,888.19. Indeks Russell 2000 naik 1 %.

Indeks S & P 500 menguat kembali ke rekornya pada 28 November lalu setelah penjualan Black Friday melemah dan harga minyak menyeret saham yang lebih rendah. Indeks tersebut rebound 11 % dari level terendahnya pada bulan Oktober lalu di tengah optimisme perekonomian yang cukup kuat untuk menahan perlambatan di luar negeri dan kebijakan moneter yang lebih ketat pasca Federal Reserve mengakhiri Program pembelian aset. Dow ditutup kemarin pada semua waktu tinggi. (knc)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer
Saham AS Sesi 1 Naik Diikuti Saham Energi Jelang Laporan ECB Saham AS Sesi 1 Naik Diikuti Saham Energi Jelang Laporan ECB Reviewed by sgbsemarang on 16:50 Rating: 5

No comments:

ads
Theme images by fpm. Powered by Blogger.